Padi Reborn Bawa Pesan Damai Untuk HUT Kota Tangerang ke-26

0 340

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Tangerang Ke-26, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Budaya dan Pariwisata (Disbudpar) menggelar Culinary Night dengan menampilkan artis terkenal tanah air.

Culinary Night yang digelar selama dua hari menampilkan artis ternama diantaranya Marion Jola, Yovie and Nuno, Element Reunion, Rizky Febrian, Kahitna dan Padi Reborn yang di gelar di halaman Puspemkot Tangerang.

Selama dua hari, masyarakat Kota Tangerang dimanjakan artis yang meramaikan Culinary Night. Puncaknya pada Sabtu (2/3/2019) masyarakat memenuhi halaman Puspemkot untuk menyaksikan Risky Febrian, Kahitna dan juga Padi Reborn.

Satu demi satu artis tersebut menghibur warga Tangerang yang hadir untuk menikmati lagu-lagu hits mereka. Mulai dari Rizky Ferbian antusias masyarakat mulai ramai. Terlebih, para kaum hawa yang menjerit kegirangan.

Anak dari pelawak Sule itu berhasil menghipnotis penonton yang datang dalam Culinary Night. Selanjutnya penampilan Kahitna tidak kalah antusias, lagu seperti Biar cinta dan lagu hits milik Kahitna di nyanyikan bersama pengunjung.

Setelah Rizky dan Kahitna, akhirnya Band Padi Reborn tampil sekaligus menutup acara Culinary Night.

Lagu andalan mereka seperti Semua Tak Sama, Begitu Indah, Bayangkanlah, Harmoni, dan di tutup lagu Sobat berhasil membuat pengunjung puas melihat perfomnya.

Di tengah perfom sebelum membawakan lagu Harmoni, Piyu Gitaris Padi mengatakan, bahwa lagu Harmoni ini akan membawa pesan damai di HUT Kota Tangerang ke-26.

“Lagu ini saya ciptakan mempunyai pesan yang hebat. Untuk HUT Kota Tangerang ke-26 saya persembahkan untuk membawa pesan damai di Kota dengan julukan Kota Akhlakul Karimah,” tutur Piyu sambil memetik gitarnya.

Semetara itu, Rahmat, Sobat Padi (fans dari band Padi Reborn) menyatakan, ia mengaku sangat senang dapat melihat langsung band yang mulai eksis pada tahun 1998 itu.

“Baru ini saya melihat konser langsung dari Padi Reborn. Ini acaranya keren mas, saya datang kesini hanya ingin lihat Padi Reborn. Intinya saya dan teman saya ini puas sekali,” imbuhnya.

Pantauan penamerdeka.com di lapangan, halaman Puspemkot di padati oleh warga dari kota ataupun luar Kota Tangerang yang ingin menikmati Culinary Night dalam rangka memeriahkan HUT kota Tangerang ke-26. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...