Gelar Promosi Rotasi, Wali Kota Tangerang Lantik 63 Pejabat ASN

ISI KEKOSONGAN JABATAN LINGKUP PEMKOT TANGERANG

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Berlangsung di ruang Al-Amanah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kamis (19/5/22), Wali Kota Tangerang lantik sejumlah ASN Pemkot Tangerang.

Dalam kesempatan itu wali kota melakukan promosi pada sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Tangerang yakni bagi Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator serta Dewan Pengawas pada Perusahaan Umum Daerah.

Didampingi wakil wali kota Sachrudin, yang digelar secara daring dan luring menerapkan protokol kesehatan Arief R Wismansyah juga melakukan rotasi kekosongan jabatan di lingkungan Pemkot.

“Saya harap para pegawai yang diberikan jabatan baru agar bisa langsung beradaptasi dengan tugas barunya, berikan yang terbaik untuk Kota Tangerang,” ucap arief, Kamis (19/5/2022).

Arief juga mengungkapkan ada 63 ASN yang dilantik terdiri dari Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator serta Dewan Pengawas RSUD dan Perusahaan Umum Daerah Pasar.

“Jabatan yang kosong masih banyak, yang pensiun juga ada jadi masih terus berlanjut selama masih ada jabatan yang kosong,” tegas Arief Wismansyah.

“Dan kami juga tidak asal memilih tapi kita sesuaikan yang memang sudah matang,” tukasnya.

Sebagai informasi, Salah satu posisi yang diisi dalam pelantikan tersebut adalah Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang oleh Wawan Fauzi yang sebelumnya sebagai Camat Karawaci. (hms/red)

Disarankan
Click To Comments