Mayat Perempuan Ditemukan Mengambang di Sungai Cimanceri Tangerang

KEADAAN PERUT BUNCIT

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Warga digegerkan penemuan sesosok mayat mengambang di Sungai Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang. Mayat berjenis kelamin perempuan itu ditemukan tanpa pakaian dalam dan keadaan perut buncit.

Kapolsek Balaraja, Kompol Yudha Hermawan, mengatakan jasad ditemukan pertama kali oleh seorang warga yang hendak memancing di aliran sungan Cimanceri dengan posisi tertelungkup. Lalu warga langsung melaporkan ke pihak polisian.

“Kemudian memanggil saksi untuk melihat dan mengecek mayat tersebut. Selanjutnya saksi melaporkan ke pihak Polsek Balaraja,” katanya dalam keterangan, Rabu (20/7/2022).

Yudha menjelaskan, personil Polsek Balaraja pun langsung mendatangi tempat kejadian perkara. Jasad wanita diperkirakan berusia sekitar 23 hingga 25 tahun.

“Tanpa identitas itupun langsung dievakuasi ke daratan. Ciri-ciri korban tinggi 160 sentimeter, rambut panjang dan memakan jaket putih motif bunga-bunga posisi terlungkup tersangkut kayu,” sebutnya.

Yudha menambahkan, pengangkatan jasad yang juga dibantu warga itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja.

“Selanjutnya mayat langsung dibawa mobil ambulance RSUD Tobat Balaraja untuk dilakukan Visum Et Repertum luar dan dalam,” jelasnya. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments