Ada Dampak Positif ke Mayarakat Soal Proyek Apartemen Padina Soho dan Residence

Terkait proses pembangunan apartemen Padina Soho dan Residence yang sempat dipersoalkan warga setempat pihak manejemen dalam siaran persnya kepada sejumlah media menyebutkan soal izin lingkungan hingga izin mendirikan bangunannya sudah dilaksanakan.

Apalagi konsep yang ditawarkan oleh manejemen adalah memberikan dampak ekonomi dan memberdayakan masyarakat sekitar.
Ahmad Daylami General Menager Padina Soho dalam kesempatan itu mengatakan, untuk proses perizinan kami sudah lengkap semua, mulai dari izin lingkungan sampai izin mendirikan bangunan (IMB), ucapnya Rabu (31/8).

“Sesuai Keputusan Walikota Tangerang No.644/Kep.110/BPMPTSP/IMB/1V/2015, alhamdulilah sudah dikeluarkan oleh bapak Walikota Tangerang Arief R Wismansyah,” ungkap Daylami.

Proyek apartemen yang berlokasi di Jalan Daan Mogot Kelurahan Kebon Besar, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang tersebut menurut Daylami pihak manejemen juga sudah mensosialisasikan kepada masyarakat setempat mengenai akan dibangunnya Apartemen Padina Soho tersebut.

“Jadi mengenai dampak yang akan terjadi nanti itu semua sudah menjadi komitmen kita dengan masyarakat, yang artinya semua dampak yang dikhawatirkan warga menjadi tanggung jawab kami selaku pemerakarsa Padina Soho,” katanya menegaskan.

Sementara itu, Mulyanto, Camat Batu Ceper berharap kedepan bukan hanya pihak manejemen apartemen Padina Soho saja yang tertarik berinvestasi. Tetapi, semua investor bidang usaha apapun bisa berminat menanamkan modalnya di Wilayah Batu Ceper.

“Kebetulan lokasinya strategis dan berdekatan dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Jadi sangat cocok jika pengusaha menanamkan investasinya di wilayah ini. Akses dan fasilitas sudah mendukung, jadi kita saudah siap jika investor datang melakukan investasi,” ucap Mulyanto menegaskan.

Seperti diketahui, PT Patra Bangun Properti luncuran proyek terbaru Padina Soho dan Residence merupakan program hunian apartemen dan kawasan bisnis yang bersifat small office home office (SOHO) dan pertama eksis di daerah Daan Mogot.

Lokasi Padina SOHO & Residence seperti disebutkan pihak manejemen secara akses cukup dekat dengan daerah yang sudah berkembang dengan Puri Indah, Pantai Indah Kapuk, Alam Sutera, atau TM Simatupang yang sekarang dapat diakses mudah dan cepat melalui tol lingkar luar atau JORR 1. (herman)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.