Wali Kota Tangerang Bagi-bagi 1.000 Bendera Merah Putih ke Warga

SAMBUT HUT RI KE-78

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah membagikan sebanyak 1.000 bendera Merah Putih kepada warganya untuk me nyambut HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Arief juga mengajak seluruh masyarakat untuk memasang bendera di setiap rumah, kantor maupun tempat-tempat usaha yang ada di kota berjuluk Akhlakul Karimah tersebut. 

“Sesuai dengan arahan Kemendagri (Kementerian Dalam Negeri), pemerintah diimbau mengajak seluruh masyarakat untuk menyemarakan HUT Kemerdekaan RI,” kata Arief di Kecamatan Ciledug, Selasa (1/8/2023).

Arief berharap kepada seluruh pegawai pemerintah maupun para RW di lingkungan Kota Tangerang, mampu menggerakkan partisipasi masyarakat serta mampu menjaga, merawat kota dan negara.

“Nantinya pun Pemerintah Kota Tangerang akan bagikan sebanyak 10 ribu bendera Merah Putih, yang akan dibagikan ke setiap kecamatan,” ucapnya.

Dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, Arief menambahkan, pihaknya juga akan mendorong di setiap RW dan RT untuk melaksanakan upacara bendera pada saat 17 Agustus 2023 dan kegiatan-kegiatan kemasyarakatan yang lainnya.

“Mudah-mudahan kegiatan yang akan kita lakukan senantiasa mewujudkan persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat serta terwujudnya kemajuan bangsa. Tetap kompak, tetap bersatu untuk kemajuan Kota Tangerang dan Indonesia,” jelasnya. (hisyam) 

Disarankan
Click To Comments