Resmi Komandoi SMPN 3 Kota Tangerang, Amsar Bakal Tingkatkan Cakap Bahasa Inggris dan IT

KOLABORASI ANTAR GURU MANTAPKAN INOVASI

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Amsarudin Ruslani yang telah resmi dilantik menjadi Kepala SMP Negeri 3 Tangerang, Banten setelah sebelumnya dipimpin oleh seorang pelaksana tugas (Plt) yakni Saronih. 

Pria yang kerap disapa Amsar ini menyebutkan, siap menjalankan program peningkatan cakap pembelajaran Bahasa Inggris dan Teknologi Informasi (IT) agar para siswa dapat beradaptasi dengan kemajuan teknologi. 

“Dimana, kedepannya itu kita akan lanjutkan program program yang sudah dijalankan oleh Pak Saronih sebelumnya, untuk itu kita akan tingkatkan Bahasa Inggris dan IT di sekolah ini,” katanya saat kegiatan pisah sambut di lingkungan sekolahnya.

Amsar menyebut, guna mengisi kekosongan jam pelajaran usai ujian yang dilakukan kemarin. Lelaki yang telah lama malang melintang di dunia pendidikan ini akan memberikan sejumlah tugas mata pelajaran.

“Di waktu senggang setelah ujian ini sudah pasti para murid kita kasih tugas pelajaran. Supaya mereka bisa terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan,” katanya.

Sementara itu, Kepala Seksi Kurikulum dan Penilaian Dindik Kota Tangerang, Bagio Dulah Komari berpesan kepada kepala sekolah yang baru ini bisa berkolaborasi di tim kerja yang ada di SMP Negeri 3 Tangerang ini. 

Serta sekaligus mensukseskan program yang sudah dicanangkan Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah yaitu penguatan Bahasa Inggris dan IT.

“Untuk pengembangan IT di sekolah sekolah yang ada sudah berjalan. Dan kebetulan, di dalam kurikulum merdeka itu ada satu pelajaran informatika yang dibuat untuk menguatkan IT di Kota Tangerang,” tukasnya. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments