Askot PSSI Kota Tangerang Bersiap Hadapi Liga 3

BIDIK PERSIKOTA BOYONG JUARA

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Tangerang, Banten mulai bersiap dan mematangkan untuk menghadapi babak 80 besar Liga 3 nasional Tahun 2023/2024.

Ketua Askot PSSI Kota Tangerang, Sachrudin menyebutkan, laga yang akan bergulir pada 29 April-8 Mei 2024 mendatang tersebut, lantaran Persikota Tangerang menjadi tuan rumah.

Persikota Tangerang sendiri tergabung dalam Grup A, seperti MBS United Batam, Persab Brebes, Persidago Gorontalo, dan Kartanegara Mesra FC.

“Hari ini kita Askot PSSI Kota Tangerang melaksanakan rapat persiapan menghadapi Liga 3 Nasional 2023/2024, dimana Kota Tangerang dengan Stadion Benteng Reborn kebanggaan kita akan menjadi tuan rumah,” ucapnya, Jum’at (5/4/2024).

Sachrudin menyebutkan, segala persiapan dilakukan mulai dari membenahi stadion, berkoordinasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dan TNI-POLRI sehingga Liga 3 tersebut berjalan dengan lancar dan aman.

“Mudah-mudahan dengan persiapan ini dimana kita juga membutuhkan dukungan dan doa dari semua pihak, agar Persikota Tangerang meraih kemenangan di setiap pertandingannya dan masuk ke Liga 2,” katanya.

Sachrudin menambahkan, Persikota Tangerang juga akan mengagendakan laga uji coba lanjutan untuk mengembalikan tim kesebelasan kebanggaan masyarakat Kota Tangerang tersebut dapat bersaing dan berprestasi di kancah sepak bola nasional.

Ia optimis tim Persikota Tangerang dapat memenangkan setiap pertandingan. Kejayaan Persikota Tangerang di tahun 1970an akan kembali sebagai tim dengan julukan Bayi Ajaib.

“Selanjutnya, kami akan terus mengagendakan laga uji coba lain dalam proses pemantapan skuad sebelum resmi mengarungi Liga 3 Nasional akhir bulan nanti,” ujarnya.

“Para pemain sudah siap dan terus berlatih. Artinya kita sudah matang baik secara fisik maupun mental. Secara lapangan pun Stadion Benteng Reborn juga sudah siap perawatan rumput juga terus dilakukan,” tukasnya. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments