Jelang Pilgub Banten, Besok PAN akan Deklarasikan WH-Andika

Setelah resmi mendapat rekomendasi dari DPP soal pengusungan bakal calon dalam pemilihan gubernur Banten, DPD Partai Amanat Nasional Provinsi Banten rencananya pada Jumat (2/9/2016) akan menggelar deklarasi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Wahidin Halim dan Andika Hazrumy di Hotel Ratu Bidakara, Kota Serang.

Dalam acara tersebut , Ketua DPP PAN Zulkifly Hasan juga akan hadir menyaksikan pelantikan pengurus DPD PAN se-Banten dan deklarasi Wahidin Halim-Andika Hazrumy sebagai pasangan calon gubernur Banten.

“Insya Allah kalau tidak ada halangan besok kita akan menggelar acara deklarasi. Mudah mudahan lancar sesuai rencana. Tapi dalam acara itu rangkaiannya termasuk Rakerwil pada pagi hari sekaligus melantik pengurus DPD PAN Kota dan Kabupaten se Banten pada siangnya,” ucap Masrori Ketua DPW PAN Banten, Kamis (1/9).

Kepada pasangan calon juga kami berikan waktu untuk menyampaikan terkait program pembangunan yang akan direalisasikan kepada kader PAN Banten. “Visi misinya seperti apa bisa disampaikan kepada kader PAN yang hadir oleh pasangan calon,” tegasnya.

Masrori melanjutkan, partai politik yang sudah bergabung dalam koalisi mengusung Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumy akan diundang, namun ketika ditanya apakah pihaknya akan mengundang Mulyadi Jaya Baya seperti yang pernah dilakukan DPD Hanura dan PKS saat menggelar acara yang sama, ia menjawab bahwa dalam acara besok tidak mengagendakan hal itu.

“Kami mengundang partai koalisi, pengurus DPP dan tentunya pasangan calon WH-Andika. Nanti juga para pengurus DPD PAN Kota Kabupaten akan memberikan dukungan kepada pasangan calon dalam acara itu,” katanya menjelaskan. (wahyudi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah