‘Kurang Puas’ 15 Tahun Pimpin Kota Tangerang, Arief R Wismansyah Siap Nyalon di Pilgub Banten

BANGUN KEMAJUAN DAN KESEJAHTERAAN

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Mantan Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah menyatakan keseriusannya mengikuti kontestasi pemilihan gubernur (Pilgub) Banten 2024 mendatang. Ia mengaku tidak cukup 15 tahun memimpin kota tersebut untuk selalu belajar dan mengembangkan diri.

Kepastian tersebut usai dirinya melakukan istikharah dan mempertimbangkan berbagai nasehat, saran, dan masukan baik dari para alim ulama, tokoh, serta masyarakat Banten. Hal itu terkait dorongan dan harapan untuk kemajuan Tanah Jawara tersebut.

“Maka Bismillahirrahmanirrahim, InsyaAllah saya siap untuk memajukan dan membangun cita-cita harapan seluruh rakyat Banten,” ucapnya melalui unggahan akun media sosialnya Instagram dikutip, Senin (6/5/2024).

Arief menyebutkan, walaupun setelah 15 tahun pengalaman di Kota Tangerang diakuinya rasa tersebut tidak akan pernah cukup terus belajar dan memperbaiki serta mengembangkan diri. Hal itu diklaim untuk menciptakan Banten yang lebih baik, lebih maju, dan lebih sejahtera.

“InsyaAllah dengan segala potensi yang dimiliki oleh Provinsi Banten kita bisa bersama-sama membangun kemajuan dan kesejahteraan Provinsi Banten yang kita cintai. Semoga perjuangan ini bukan tentang Arief Wismansyah tapi tentang kita semua Rakyat Banten yang ingin membangun, bahagia dan sejahtera,” tukasnya. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments