Bocah 8 Tahun Ditemukan Tewas Tergeletak di Tol Cinere-Jagorawi

DIDUGA KORBAN TABRAK LARI

DEPOK,PenaMerdeka – Seorang bocah berinisial IRA (8) ditemukan tewas tergeletak di Tol Cinere-Jagorawi (Cijago) pada Minggu (30/6/2024) malam. IRA diduga menjadi korban tertabrak mobil.

Kapolsek Sukmajaya, Kompol Margiyono mengatakan awalnya saksi Tohap alias Ucok (36) yang sedang duduk di atas jembatan melihat ada seorang anak pria. Kemudian saksi bertanya ke anak itu adik hendak kemana.

“Namun tidak dijawab selanjutnya sekitar 10 menit kemudian terdengar suara benturan keras di bawah jembatan tol, lalu saksi melihat ke bawah jembatan dan terdapat ada seseorang yang tergeletak di pinggir jalan tol,” kata Margiyono saat dikonfirmasi, Senin (1/7/2024).

Margiyono menyebutkan, lalu saksi memberitahu ke warga sekitar untuk turun ke bawah dan melihat korban yang tergeletak di pinggir jalan sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Lanjutnya, berdasarkan keterangan saksi Jumatun (54), korban datang ke rumahnya pada pukul 10.00 WIB bersama kedua orang tuanya. Korban merupakan anak berkebutuhan khusus.

“Korban menderita sakit autis/tidak dapat bicara dan sedang menjalani terapi rutin seminggu 2 kali di RS UI,” tukasnya. (wi)

Disarankan
Click To Comments