RPS-Bersahaja Bakal Turun Hingga Akar Rumput Dulang Kemenangan Sachrudin di Pilwalkot Tangerang

BERGERAK DOOR TO DOOR

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Ratusan relawan yang tergabung dalam Rumah Pemenangan Sachrudin (RPS-Bersahaja) resmi terbentuk. Mereka, bakal siap turun hingga akar rumput untuk mendulang kemenangan politisi Partai Golkar, Sachrudin di ajang pemilihan wali kota (Pilwalkot) Tangerang.

Gerakan yang sudah dideklarasikan ini, ada beberapa organisasi yang tergabung. Diantaranya, Wisata Air KBP Cisadane, Organisasi Masyarakat Madura Asli (Madas), Persatuan Pensiunan Indonesia (PPI), Saung Manfaat Cisadane dan Tokoh Masyarakat Madura Kota Tangerang.

Ketua RPS-Bersahaja, Herman Felani menyebutkan, setelah dilakukan deklarasi ini pihaknya akan langsung membuat koordinator-kordinator. Mulai dari tingkat kecamatan bahkan sampai RT dan RW yang tersebar di 104 Kelurahan Kota Tangerang.

“Nantinya tim itu kita berikan pembekalan dan bergerak secara door to door untuk dapat mensosialisasikan visi dan misi bapak Sachrudin dalam pencalonan Wali Kota Tangerang periode 2024-2029,” ucapnya dalam keterangan yang diterima, Senin (8/7/2024).

Herman menambahkan, tidak hanya mensosialisasikan program dan visi misi serta mesin politik politisi partai beringin tersebut saja. Tentunya, untuk kemenangan Sachrudin dalam kontestasi Pilwalkot Tangerang yang akan berlangsung pada 27 November mendatang.

Sementara itu bakal calon Wali Kota Tangerang, Sachrudin hingga saat ini tercatat sudah ada puluhan relawan yang mendeklarasikan diri untuk memenangkan dirinya. Hal tersebut pun menjadi modal untuk tancap gas dalam kemenangan dalam kontestasi serentak itu.

“Sudah ada sekitar 85 Relawan atau kelompok, salah satunya rumah pemenangan Sachrudin ini. Tentu makin semangat dan yakin dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 ini,” tukasnya. (Hisyam)

Disarankan
Click To Comments