Lagi Perbaiki Jaringan Internet, Seorang Teknisi Tewas Tersengat Listrik di Bekasi

TIBA-TIBA MUNCUL LEDAKAN

KOTA BEKASI,PenaMerdeka – MH (20), seorang teknisi jaringan internet kehilangan nyawanya lantaran tersengat listrik di Jalan Rawa Kalong, Aren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Minggu (7/7/2024) kemarin.

Kapolsek Rawalumbu, Kompol Sukadi membenarkan adanya insiden itu yang bermula MH tengah naik ke tiang provider untuk memperbaiki jaringan internet sedang bermasalah.

“Dia naik ke tiang itu, mungkin mau memperbaiki internet, tiba-tiba itu ada ledakan,” ujar Sukadi saat dihubungi wartawan, Senin (8/7/2024).

Sukadi menduga teknisi jaringan internet itu tersetrum dan jatuh dari tiang provider internet setinggi tiga meter setelah tidak sengaja memegang kabel listrik.

“Dia jatuh tiga meteran terus langsung terbakar kabelnya. Terus dalam perjalanan ke rumah sakit sudah tidak ada (meninggal),” katanya.

Sukadi melanjutkan, kasus tersebut tidak akan dilanjutkan ke tahap ke penyelidikan karena pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan otopsi.

“Kebetulan keluarga korban tidak mau diotopsi, mungkin sudah menyadari jatuhnya itu bukan karena disengaja orang lain atau dibunuh karena kelalaiannya,” tukasnya. (wi)

Disarankan
Click To Comments