HUT RI 76

Aroma Parfum Jadi Awet Bila Disemprotkan Ke Bagian Tubuh Ini

Untuk membuat aroma parfum lebih tahan lama tidak harus di semprotkan pada pakaian yang di gunakan. Bila ingin aromanya lebih awet parfum harus di semprotkan langsung pada bagian tubuh.

Hal tersebut diungkapkan oleh Brand Manager Braccialini, Riama Santi Hastuandari, lebih baik parfum disemprotkan langsung ke kulit agar bertahan lebih lama dan aromanya jadi lebih nyata, seperti dikutip dari kompas.com.

Usai acara peluncuran parfum Braccialini Riama mengatakan ada beberapa bagian tubuh yang seharusnya disemprotkan parfum.
“Pertama, Anda semprotkan pada bagian tangan, diutamakan pergelangan tangan,” katanya, Jakarta, Rabu (21/9).

Menurutnya, bila menyemprotkan parfum pada bagian tubuh, lebih baik tidak digosokan. Karena, bila digosok, maka aroma parfum akan berubah. Bagian tubuh yang harus disemprot berikutnya ialah bagian lipatan tangan dan siku.

Tidak hanya itu , Anda juga dapat menyemprotkannya di bagian belakang telinga, bagian pundak, dan bagian belakang lutut Anda, imbuhnya.

Bagian-bagian ini harus disemprotkan parfum karena mereka merupakan bagian tubuh yang selalu bergerak. Dengan demikian, aroma parfum akan terbawa dan tersebar lebih jauh. katanya mengakhiri (Agus/dbs)

Click To Comments