Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Gerindra Kota Tangerang 100% Solid Bangun Pemenangan WH-Andika

0 129

Menyongsong Pilkada 2017, Partai Gerindra Kota Tangerang 100% solid mendukung pasangan calon Gubernur Banten dan Wakil Gubernur Banten Wahidin Halim dan Andika Hazrumy (WH-Andika). Banyak alasan positif mengapa partai besutan Prabowo Subianto ini ‘kesemsem’ dengan WH-Andika.

“Pokoknya semua struktur sudah kita beri pengarahan bergerak. Bersatu bangun banten, mesin partai berjalan solid 100%, apalagi DPP Gerindra sudah merekomendasi pasangan WH-Andika. Dan ini perintah partai, artinya perintah Pak Prabowo Langsung,” kata Andra Soni, Ketua DPC Gerindra Kota Tangerang, Rabu (28/9).

Dalam setiap kesempatan Ketua Umum kami selalu menyampaikan bahwa Partai Gerindra adalah alat perjuangan bagi yang memang memiliki jiwa merah putih. Dan kami sudah membuktikan bahwa dukungan kami Partai Gerindra mengutamakan keinginan rakyat seperti halnya dengan mendukung Pak WH-Andika di Banten.

Jadi menurut Andra Soni, hal ini harus kita tindaklanjuti sebagai perintah untuk memenangkan pasangan WH-Andika diwilayah masing-masing. Pasalnya kata pria yang kini menjabat Sekretaris Fraksi DPRD Provinsi Banten menyebutkan ini sama artinya perintah DPP Gerindra yang diwujudkan dalam bentuk rekomendasi serta dokumen B.1.KWK Parpol.

Memang nantinya dalam perhelatan Pilkada ini kita (Gerindra) tidak bergerak sendiri maka akan berkoordinasi dengan partai koalisi pengusung WH-Andika yakni dari Partai Demokrat, Golkar, PKS, Hanura dan PKB.
“Alhamdulillah kita inten melakukan komunikasi dengan partai koalisi di tingkat Kota Tangerang. Sudah berjalan baik,” kata Andra Soni.

Ketika ditanya terkait dengan penyelenggaraan Pilkada bersih dan damai, Andra Soni menyebut ini pasti menjadi harapan semua pihak. Dan setiap Paslon yang berhelat pasti juga ingin Pilkada ini berjalan lancar, karena menurutnya bukan kemajuan ekonomi saja yang dituju, tetapi juga cara berdemokrasi yang elegan menjadi tujuan kita.

“Makanya kita dan pasangan calon WH-Andika pasti ingin pesta demokrasi masyarakat Banten ini berjalan jujur dan adil. Dan ini saya rasa menjadi suatu keharusan. Makanya harapan maju secara ekonomi masyarakat dan demokrasi diyakini hanya dengan WH-Andika,” katanya menjelaskan.

Andra Soni menambahkan, tentu kita berharap kemajuan Banten bisa diwujudkan oleh pasangan ini. Pasalnya latar belakang sebagai birokrat karir yang mumpuni dan berpengalaman diharapkan bisa membawa yang kita impikan, katanya ditanya alasan Partai Gerindra mengusung WH-Andika.

“Dalam bidang politik kami Partai Gerindra yakin kalau WH akan mampu mengimplementasikan semua pengalaman yang dimilikinya supaya Banten lebih maju,” ujarnya.

Satu hal yang luar biasa yang kami perhatikan adalah semangat Pak WH untuk bertatap muka langsung dengan masyarakat seluruh pelosok Banten.
“Bagi saya itu tanda untuk orang yang sungguh sungguh ingin membangun Banten. Kalaupun itu suatu hal yang wajar bagi seorang calon tapi bagi saya itu nilai plus lainnya sebagai sinyal keseriusan dan tanda beliau memang birokrat pekerja,” ujarnya.

Memang Andra berpendapat kalau semua calon secara visi misi pasti sama dalam kerangka mensejahterakan masyarakat. Tetapi bagi kita adalah bagaimana para calon ini mampu melaksanakan visi misi tersebut.

“Dan Partai Gerindra meyakini untuk menginplementasikan hal itu ada pada sosok WH-Andika. Tapi sekali lagi supaya harapan ini tercapai, para penyelenggara dan pengawas Pilkada Banten harus bekerja sebaik baiknya demi kemajuan kita bersama. Karena notabene , semua calon, seluruh rakyat pemilih, setiap penyelenggara dan pengawas Pilkada adalah rakyat Banten, ayo kita secara bersama bersatu membangun Banten,” tandas Andra Soni. (wahyudi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...