Pemkab Bekasi Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Warga Pengayoman Kota Tangerang Menggelar Santunan Yatim

0

Banyak cara yang dilakukan umat Islam di Kota Tangerang untuk memperingati Tahun baru Islam 1438 Hijriah, salah satunya oleh Warga Komplek Pengayoman RW 008, Sukasari, Kota Tangerang warga mereka menggelar acara Santunan Anak Yatim.

Acara yang berlangsung di Masjid Jami Alhidayah itu mengambil tema “Meraih Berkah Dalam Indahnya Berbagi”.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Agus Hendra Camat Tangerang, Kompol Efendi Kapolsek Tangerang Kota, Perwakilan dari Kodim 0506 Tangerang dan Tokoh Masyarakat.

Ahmad Marjuki Ketua DKM Masjid Jami Alhidayah mengatakan,kegiatan santunan tersebut memang sudah biasa kami lakukan untuk memperingati Tahun Baru Islam. Dan baru pertama kali ini diadakan dengan sekup yang cukup luas.

“Sebanyak 200 anak yatim piatu yang diberikan santunan pada malam ini dari tiga kelurahan yaitu Kelurahan Sukasari, Keluran babakan dan Kelurahan Buaran indah.”

“Saya sangat berterimaksih terhadap warga Komplek Pengayoman RW 008 yang dapat bersama – sam mensukseskan acara pada mala mini,” ujarnya, Jumat (7/10).

Sementara itu Abdel Ketua RW 008, Kelurahan Sukasari, Kota Tangerang mengatakan, dengan diadakannya kegiatan yang dilakukannya ini semoga dapat menjadi keberkahan bagi kita semua.

“Alhamdulilah kegitan yang dilakukan pada malam ini berlangsung sukses, semuanya berkat dukungan dari tokoh masyarakat dan Karang Taruna setempat,” ungkapnya

Dia juga menjelaskan, acara tersebut dihadiri oleh penceramah Kh. Zuhri Fauzi dan Kh. Rifa’I.
“Semoga menjadi berkah bagi warga Komplek Pengayoman,” pungkasnya. (agus)

PDAM Tirta Benteng
Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

nunc justo accumsan dolor Sed in Praesent amet, Praesent dapibus