HP Z240 Hadir Menjangkau Bisnis Mikro Menengah

Perkembangan tekhnologi dan kebutuhan berbisnis kini sudah disiasati oleh produsen HP Inc. Perusahaan ini memperkenalkan HP Z240 Workstation terbaru untuk bisnis-bisnis mikro dan menengah, seperti misalnya perusahaan desain, studio produksi video dan firma-firma arsitektur.

Disebutkan ini merupakan sebuah solusi yang sangat cepat dengan kemampuan pemrosesan kuat yang dikemas pada perangkat yang hanya sebesar tas kerja.

Diketahui generasi ketiga desktop tower workstation dari HP ini dilengkapi dengan kecepatan pemrosesan sebesar 4,2 GHz, peningkatan dua digit dibandingkan dengan produk generasi sebelumnya.

Dengan kapasitas memori yang lebih besar dan tambahan sebuah software penerima untuk secara lancar menghubungkan pada lingkungan Apple, Linux dan Windows, HP Z240 ini memberikan performa dan reliabilitas kelas dunia dengan harga yang seperti desktop PC tradisional.

Fitur-fitur berdasarkan permintaan pengguna
Berdasarkan dari tanggapan para pengguna, generasi ketiga Z240 workstation menawarkan sekumpulan fitur bertenaga yang memampukan kolaborasi dan kustomisasi yang lebih besar tanpa berkompromi pada kapasitas, performa dan reliabilitas.

Fitur-fitur tersebut meliputi:
• Slot M.2 terintegrasi untuk ekspansi kartu dan konektor, membebaskan penggunaan sebuah slot PCIe untuk HP Z Turbo Drives atau perangkat-perangkat lainnya, misalnya Thunderbolt™.
• Prosesor Intel® generasi selanjutnya, kartu grafis NVIDIA atau AMD, memory dan dua pilihan HP Z Turbo Drives yang sangat cepat.
• Memory hingga 64 GB DDR4 ECC – 100 persen peningkatan kapasitas memory dibandingan generasi sebelumnya.
• Pilihan sistem operasi Windows 7, Windows 10 atau Linux®.

Dengan pilihan filter debu dan slot pegangan pada bagian belakang dan samping body tower desktop, Z240 lebih jauh lagi membuktikan kegunaannya. Kenyamanan kecil tersebut mendorong performa dan mengurangi waktu pemeliharaan dan troubleshooting dalam jangka panjangnya.

Dan bagi peminat yang bgutuh dengan kemapuan produk ini kini HP Z240 telah tersedia di Indonesia sejak Oktober 2016 dengan harga mulai dari Rp29.000.000,-. (red)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jazuli Abdilah ICMI Kota Tangerang