kanal partai gerindra

Danjen Kopasus Baru Janji Buat Pasukan Kecil Tapi Dasyat

0

JAKARTA – Setelah resmi menggantikan Mayjen TNI M. Herindra sebagai Danjen Kopasus, Brigjen TNI Madsuni ketika menukangi pasukan elit TNI nantinya berjanji akan membuat pasukan kecil, kuat dan dasyat.

Danjen Kopasus Brigjen TNI Madsuni mengatakan, visi misi utamanya Kopasus ialah, pasukan kecil kuat, efektif, efisien dan dahsyat itulah yang akan kita buat dan kami mengucapkan terima kasih kepada Mayjen TNI M. Herindra yang telah memberikan berbagai prestasi kepada satuan Kopasus.

“Tentunya saya sebagai Danjen Kopasus yang baru akan melanjutkan segala prestasi yang selama ini diraih. Tentunya kita juga akan terus meningkatkan apa yang telah dicapai,” ujarnya saat acara serah terima Komando Satuan Kopasus di Lapangan Makopasus Cijantung, Jakarta Timur, Sabtu (8/10) kemarin.

Dijelaskannya, untuk Serah Terima Jabatan (Sertijab) sudah di lakukan tanggal 7 Okteber 2016 di Markas Besar Angkatan Darat (Mabes AD) TNI yang di lakukan langsung oleh Kepala Stap Angkatan Darat (Kasad) TNI Jendral Mulyono.

Brigjen TNI Madsuni sebelumnya menjabat sebagai Wadanjen di Satuan Kopasus, sedangkan Mayjen TNI M. Herindra akan menjabat Pangdam III Siliwangi.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) penyerahan Satuan Kopasus Mayjen TNI M. Herindra dan Danjen Kopasus Brigjen TNI Madsuni, dalam kesempatan itu sejumlah rangkaian acara diperagakan diantaranya demonstrasi beladiri Yong Moodo, Free Fall dan atraksi terjun payung. (sarinan)

Puji Rahman Hakim Perindo
Baca Berita Lainnya
Pemkab Bekasi Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

mi, id, eget at odio risus massa ultricies dictum eleifend leo. ipsum