Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Hadiri Muscab PPP Kota Tangerang, Embay Nilai PPP Cuma Satu, Iskandar : Mereka Ormas

0 121

Saat menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) PPP Kota Tangerang pada Minggu (9/10), Bakal Calon Wakil Gubernur Banten, Embay Mulya Syarif menyinggung soal kontelasi PPP di Pilkada Banten tidak terpengaruh meskipun partai berlambang Kabah itu terbentuk dua kubu.

Seperti diketahui, meskipun PPP ramai diberitakan pecah menjadi dua kubu antara kubu Djan Faridz dan Romahurmuziy (Romi) tetapi menurut Embay bahwa PPP yang ada hanya satu.

“Siapa bilang PPP pecah, tidak ada dua kubu PPP hanya satu rumah. Adapaun ketika ada persolan itu sangat wajar karena demokrasi. Yaa gak bedanya kalau dalam satu rumah saja pasti ada suatu perpedaan, contohnya anak kita belum tentu kemauannya sama dengan anak yang lain kan,” kata Embay.

Makanya nantinya mereka juga akan sadar sendiri, jadi kata Embay dalam sebuah demokrasi hal ini sangat wajar bisa terjadi.

Terkait dengan peta pemilih dalam Pilkada Banten, Dalam kesempatan itu, Embay mengaku semua wilayah berat.

“Tangerang Raya berat, semua wilayah juga saya akui berat,” kata pria yang dalam Pilkada Banten 2017 mendatang berpasangan dengan petahana Rano Karno.

Namun demikian, kendati berat, Embay menegaskan, pihaknya akan terus bergerak bersosialisasi ke masyarakat. Menurutnya, ia bukan orang asing lagi di Kota Tangerang karena pernah 10 tahun menjalin komunikasi dengan pedagang di Pasar Tanah Tinggi.

“Saya tidak main target, Insya Allah teman-teman di Tangerang akan bergerak,” tukas Embay.

Di tempat sama Iskandar Zulkarnain, Sekretaris DPW PPP Provinsi Banten ketika ditanya terkait soliditas partainya menghadapi Pilkada karena partainya diberitakan pecah ia menganggap bahwa kubu PPP Djan Faridz merupakan Ormas saja.

“Jadi ketika mereka mendukung kepada salahsatu calon yaa sah-sah saja, tapi sekali lagi mereka itu Ormas bukan partai,” ucapnya menjelaskan. (agus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...