Jabodetabek Hari Ini Diperkirakan Akan Berawan, Hujan Sedang di Malam Hari

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca untuk wilayah Jabodetabek pada Selasa (18/10) ini, akan berawan hingga hujan dengan intensitas sedang yang di perkirakan terjadi malam hari.

Informasi yang dirilis dari situs resmi BMKG, www.bmkg.go.id, pada pagi hari, selasa, seluruh wilayah Jabodetabek diperkirakan akan berawan kecuali beberapa kawasan seperti Kepulauan Seribu akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Hampir semua wilayah Jakarta diprediksi diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang pada siang hari kecuali kawasan Kepulauan Seribu hanya akan berawan.

Untuk Kawasan Tangerang pada pagi hari cuaca berawan, hujan lokal diperkirakan terjadi pada siang hari. Akan tetapi pada malah hingga dini hari cuaca akan kembali berawan.

Adapun suhu udara di Tangerang diperkirakan kisaran 25-33 derajat celcius dengan kelembapan antara 75-95 persen.

Sedangkan kawasan Jabodetabek lainnya akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang pada siang hari dan malam hari. Dengan suhu udara diperkirakan pada 26-30 derajat celsius dengan kelembaban 75-95 persen. (agus/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Tuliskan pesan anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE