Hari Ini, Jabodetabek Diperkirakan Diguyur Hujan Siang Hingga Malam Hari

Jabodetabek hari ini, menurut pengamatan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) diprediksi akan turun hujan sepanjang hari, Senin (24/10).

Informasi yang di kutip dari situs resmi BMKG, Senin pagi ini, diperkirakan hampir semua wilayah Jabodetabek akan berawan, kecuali kawasan Kepulauan Seribu akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Sedangkan pada siang hari, hampir seluruh wilayah jabodetabek yakni, Bekasi, Tangerang, depok dan Bogor akan diguyur hujan dengan intensitas rngan hingga sedang. Khusus untuk kawasan Tangerang Raya akan diguyur hujan dengan intensitas sedang, Hujan lebat akan mengguyur wilayah Tangerang terjadi pada malam hari.

Demikian juga dengan wilayah jabodetabek lainnya pada malah hari, semua wilayah diperkirakan akan diguyur hujan dengan intensitas sedang hingga lebat.

Adapun suhu udara di Jakarta diperkirakan pada 24-27 derajat celsius dengan kelembaban 85-95 persen dan untuk Tangerang suhu antara 23-28 derajat celsius dengan kelembaban 80-95 persen.(agus)

Disarankan
Click To Comments