Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Tangkis Retak, Gerindra WH-Andika Konsolidasi Matangkan Pemenangan Pilgub

0 89

Sempat dikabarkan miring soal partai Gerindra akan menarik dukungannya kepada pasangan calon Wahidin Halim dan Andika Harzumi, tetapi issu tersebut ditangkis lantaran partai besutan Prabowo Subianto itu justru menggelar konsolidasi pemenangan.

Pasangan nomor urut 1 tersebut selepas menyambangi acara Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Golkar Kota Tangerang bergeser ke hotel di bilangan Tangerang Selatan menghadiri acara rapat kordinasi (Rakor) yang di lakukan oleh Partai Gerindra, Kamis (27/10).

Dan Rakor tersebut membahas terkait pemenangan pasangan yang di usung oleh Partai Gerindra di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten. Tak main-main Gerindra akan bergerak sebagai mesin politik yang solid memenangkan pasangan nomor urut satu tersebut.

Dalam kesempatan itu, para petinggi Partai Gerindra dari Provinsi Banten maupun pusat hadir dalam rapat koordinasi pembahasan pemenangan pasangan WH-Andika.

“Seluruh kader partai di Banten harus benar-benar bekerja sampai pada tingkatan akar rumput di lingkungannya masing-masing. Dan pasangan yang diusung wajib dimenangkan di perhelatan nanti,” kata Sekretaris DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Sementara itu, Wahidin Halim (WH) menyampaikan permintaan maafnya terhadap seluruh kader Partai Gerindra yang ikut hadir dalam rakor tersebut. Pasalnya sempat terjadi koordinasi yang kurang baik dengan pemilik 10 kursi dewan di Banten.

“Sebelumnya saya minta maaf bila ada koordinasi yang kurang baik. Karena wajar saja setiap hari saya harus keliling 16 titik. Tapi kedepannya akan kami tingkatkan lagi koordinasi, karena saya yakin Gerindra pasti bergerak total untuk pemenangan saya dan Andika di Pilgub Banten ini,” pungkasnya. (agus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
HPN
Loading...