Kawal Kampanye Andika, Doyok Bikin Geer Warga Malimping

Komedian kawakan Indonesia, Sudarmadji alias Doyok menggemparkan warga Malimping, Lebak, pada Rabu (9/11). Aksi Doyok yang membuat geer tersebut dilakukan saat kampanye untuk pasangan nomor urut 1, Wahidin Halim-Andika Hazrumy.

Dengan gaya khasnya, Doyok mengaku, bahwa ketampanan anak sulung Ratu Atut Chosiyah itu mirip dengan ketampanan yang dimilikinya. Karena sebenarnya, kata dia, Andika merupakan anak keponakannya yang sudah lama berpisah.

“Iya saya ini adiknya almarhum (Hikmat Tomet). Makanya gantengnya agak mirip saya,” ujar Doyok yang langsung disambut oleh tertawa warga Malimping.

“Kok gak mirip,” warga menimpali lawakan Doyok. “Ya jelas ga mirip, kalau mirip pasti saya nyalon gubernur,” timpal Doyok lagi seraya disambut tertawa warga.

Diketahui, komedian Indonesia yang sudah berpengalaman dipanggung ini sudah dua hari mendampingi Cawagub Banten nomor urut 1, Andika Hazrumy yang bersilaturahmi dengan tokoh maayarakat di sejumlah daerah di Banten. Kehadiran Doyok pada kampanye Andika cukup memberikan suasana segar di tengah masyarakat.

“Jadi bu, tanggal 15 nanti pilih yang ganteng. Yang ganteng ya nomor 1. Tuh nomor satu,” kata Doyok seraya membalikan tubuhnya yang tertera angka 1 pada kaos yang dikenakannya.

“Coblos aja ya bu. Tubles. Tuncep,” tambahnya seraya disusul tawa warga Malimping.

Sementara salah satu warga Bundaniji mengaku sangat terhibur dengan joke dari komedian kawakan Indonesia tersebut. “Warga memang butuh hiburan. Dan Doyok memang komedian kawakan, kemampuannya membuat suasana segar sudah diragukan,” katanya.

Sementara ia menilai kehadiran Andika di kampungnya juga telah mengobati harapan warga yang berkeinginan melihat langsung anak sulung Ratu Atut Chosiyah, yakni Andika Hazrumy. “Sosok bu Atut di sini merupakan pemimpin yang ramah dan perhatian kepada masyarakat. Ia tak segan menyapa. Rupanya sosok Andika tak jaub berbeda dengan bu Atut. Maka kehadiran ibu-ibu kesini untuk mengungkapkan rasa kangen ke bu Atut,” katanya.

Sementara Andika mengatakan kehadiran Doyok memang dipersiapkan untuk menghibur sekaligus menyemangati warga. Joke yang segar dari komedian tersebut memberikan suasana yang lebih human interest. “Kehadiran mas Doyok juga sekaligus penyemangat buat kami untuk bersilaturahmi kepada masyarakat,” tuturnya.

Sementara menanggapi banyaknya masyarakat yang mengungkapkan rasa kangen untuk ibundanya, Andika mengaku sangat terharu. Bahkan ia menyakini bahwa selama memimpin provinsi Banten banyak kenangan baik yang ditinggalkan.(wahyudi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Tuliskan pesan anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE