HP Inc Luncurkan Printer Teranyar Harga Terjangkau

HP Inc sebagai salah satu pemimpin pasar dalam teknologi dan solusi pencetakan sudah mengumumkan seri terbaru printer laserjet yang mendukung mobilitas dengan harga yang terjangkau.

Dipasarkan dengan harga mulai dari Rp. 1.500.000, seri printer terbaru ini disasarkan bagi pengguna individu maupun bisnis-bisnis mikro dengan memberikan kemampuan produktivitas 15% – 20% lebih cepat daripada masing-masing model seri sebelumnya.

Selain mencetak melalui laptop, HP Inc. memaksimalkan mobilitas pengguna dengan kemampuan pencetakan melalui perangkat mobile, baik smartphone ataupun tablet, dari berbagai sistem operasi (iOS, Android dan Windows).

HP Inc. juga menjawab permintaan para konsumen akan kebutuhan hasil pencetakan yang maksimal dengan membenamkan teknologi toner JetIntelligence, bahkan pada seri printer HP kelas bawahnya (low-end) sekalipun!

“Para pelanggan menyukai hasil cetak teks yang bersih dan kering yang mereka dapatkan dari printer HP LaserJet, tetapi mereka menginginkan lebih banyak pilihan lagi dengan harga yang terjangkau,” ujar Benny Effendi, Market Development Manager Home Printing Solution, HP Inc. Indonesia dalam keterangan rilis kepada Pena Merdeka.com Selasa (8/11).

“Dengan pengumuman hari ini, HP memberikan beberapa dari printer laser yang paling terjangkau, efisien, mendukung mobilitas dan dengan ukuran paling kecil, sangat cocok digunakan untuk konsumen rumahan ataupun bisnis mikro.”

Seri HP LaserJet Pro M12 terbaru dengan fungsi tunggal ini, yang akan dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 1.500.000, memberikan kualitas HP yang handal dan melegenda. Produk ini juga merupakan printer laser terkecil yang pernah HP tawarkan.

Printer M12 ini, bersama dengan seri printer multifungsi M26, M100 dan M200 –didesain untuk mendukung bagaimana orang saat ini bekerja dalam lingkungan yang mobile dan cepat berubah – dengan produktivitas yang menjadi kunci utamanya.

Printer-printer tersebut didesain ringkas dan memungkinkan pengguna untuk mencetak dari sebuah smartphone, tablet atau laptop saat mereka bepergian dengan memanfaatkan teknologi ePrint HP2.

Para pelanggan kini dapat mencetak langsung dari perangkat mobile mereka ke fitur Wi-Fi Direct printer tersebut, tanpa perlu mengakses jaringan internet kantor. Printer-printer terbaru ini juga memiliki sertifikat Mopria dan memungkinkan pencetakan yang lancer dari perangkat mobile dengan Apple Airprin3atau Google Cloud Print™.4

Sebagai tambahannya, karena waktu merupakan hal yang premium bagi kebanyakan bisnis-bisnis mikro, HP meningkatkan kecepatan pencetakan pada tiap-tiap modelnya sebesar 15 hingga 20 persen.

Misalnya pada waktu cetak halaman pertama, seri M200 menawarkan kecepatan hanya tujuh detik saja, paling efisien dikelasnya.

Ditenagai oleh Jetintelligence, platform pencetakan laser canggih dari HP, printer-printer LaserJet terbaru dengan toner cartridge Original HP ini memberikan pencetakan yang lebih ramping, lebih cepat dan lebih cerdasi bagi perkantoran modern5.

Printer-printer LaserJet kini datang dengan desain yang lebih ringkas daripada sebelumnya, sambil menampilkan bentuk yang mulus dan mudah dikombinasikan ke dalam lingkungan kerja. Printer multifungsi tersebut juga datang dengan sebuah scan-glass yang memudahkan pengguna untuk menyelipkan atau mengeluarkan ketas dari scanner. (yuyu/dbs)

Click To Comments