Naas ! Bocah 2 Tahun Tewas Mengenaskan Dianiaya Kekasih Ibunya

Nasib naas menimpa Adnan Alghazali, bocah berusia 2 tahun ini menjadi korban kekerasan yang di lakukan oleh kekasih ibunya sendiri hingga ia tewas mengenaskan dengan luka dalam.

Seperti di ketahui, Adnan Alghazali bocah dua tahun ini menjadi korban kekerasan yang di lakukan oleh MW pacar ibu korban yakni Desti Wulandari yang berstatus janda ini pada 15 November 2016 kemarin di kediaman kekasih ibu korban Kampung Ceger, Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan.

Menurut AKP Alexander, Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, peristiwa kekerasaan tersebut berawal ketika korban di jemput oleh tersangka MW bersama ibunya yang berada di kawasan Bintaro permai. Selanjutnya korban diajak ke rumah tersangka di Kampung Ceger.

“Pada saat sudah sampai dirumahnya ibu korban bercerita kesal atas perlakuan korban yang nakal dan memaki ibu nya dengan kata yang tak pantas,” katanya.

Ia juga menjelaskan, karena kesal pengaduan ibu korban yang merupakan pacarnya tersangka langsung memukuli korban pada bagian badan, kepala, tangan dan kakinya hingga mengalami luka memar.

“Korban juga sempat mengalami sesak nafas dan di bawa ke klinik 24 jam. Dari klinik korban dirujuk lagi ke Rumah Sakit Sari Asih Ciledug namun lagi-lagi dikarenakan RS Sari Asih disebutlan salah satu fasilitas tidak ada maka korban kembali lagi di rujuk ke rumah sakit umum Kota Tangerang Selatan dan sayangnya pada saat dilakukan perawatan nyawa korban sudah tidak bisa tertolong,” terang Kasat, Kamis (16/11).

Sementara, akibat perbuatan yang dilakukan oleh tersangka, MW terjerat Undang-undang No. 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 10 tahun penjara. (herman)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jazuli Abdilah ICMI Kota Tangerang