Zulfikar Demokrat

Satu Tahanan Lapas Kelas II A Tangerang Kabur, Polisi Bentuk Tim Khusus

0

Tahanan Lapas Kabur

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Seorang tahanan Lapas Kelas II A Tangerang bernama Doddy Slamet alias Mpe bin Slamet Riyadi kabur dari Lapas, sampai Jumat (09/06/2017) belum juga diketahui keberadaan tahanan yang telah didakwa selama 6 tahun penjara itu.

Muji Widodo Kalapas II A Tangerang mengatakan, bahwa ada satu tahanan kabur dan sudah melakukan kordinasi dengan pihak Kepolisian. Namun sampai saat ini belum juga ada titik terang.

“Kemungkinan tahanan Lapas itu kabur saat orang sibuk mau buka puasa dengan memanjat genting dan turun melalui pagar besi pembatas kantor dengan pagar luar,” ujarnya.

Dirinya menjelaskan, narapidana narkoba yang kabur dengan cara melompat pagar Lapas itu memanfaatkan kelengahan pegawai ketika semuanya sedang melakukan buka puasa.

Tahanan lapas yang kabur itu terkait kasus kepemilikan narkotika gol satu bukan tanaman seberat 0, 0993 gram dengan dijatuhi hukuman oleh Pengadilan Tangerang yakni 6 tahun penjara,” terangnya.

Sementara itu, Kompol Ewo Samono Kapolsek Tangerang Kota mengaku saat ini telah membentuk tim khusus guna melakukan pencarian terhadap narapidana Lapas Pemuda Kelas II A Tangerang yang kabur sejak Selasa (6/6/2017) lalu.

“Kami sudah mendapat laporan dari Lapas kemarin. Saat ini kami sudah bentuk tim khusus dalam melakukan pengejaran terhadap tahanan Lapas Kelas II A yang kabur itu” ujarnya. (herman)

kanal partai gerindra
Baca Berita Lainnya
Puji Rahman Hakim Perindo

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

quis, id venenatis vulputate, ut dapibus ipsum ipsum Phasellus id Aenean