Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Agar Lebih Menarik, Honda City 2017 Melakukan Perubahan Model

0 46

Honda City model baru dengan perubahan desain terbarukan, 2017 siap diluncurkan. Andalan disegmen sedan produsen Honda ini di Asia merupakan salah satu model sukses. Dari informasi yang berhasil dihimpun, City terbaru akan hadir dengan fitur baru dan beberapa pembaruan lainnya.

Honda dikabarkan akan melakukan penyegaran facelift pada Honda City 2017 untuk membuatnya tetap menarik perhatian calon konsumen tahun depan.

Untuk menarik calon konsumen dan perhatian pelanggan baru dikabarkan Honda akan melakukan penyegaran facelift, kemudian perubahan seperti apa yang akan dilakukan untuk Honda City 2017 mendatang untuk menyikapi persaingan pasar?

Dengan membuat tampilan lebih sporty dari sebelumnya. Fascia yang mirip dengan Honda Accord akan hadir dengan grille detil kromnya lebih tebal.

Kemudian bumper baru dengan perubahan yang signifikan akan diletakkan dibagian bawah, pada lubang udara dan fog lamps yang ditambahkan ukurannya menjadi lebih besar. Tidak hanya bagian depan, pada bagian belakang juga memiliki bumper desain terbaru, berikut dengan lampunya. Dikabarkan juga untuk Headlamp akan hadir dengan jenis proyektor.

Di bagian interior Honda City 2017, perubahan paling utama yaitu pada sistem hiburan dengan Android Auto dengankemampuan untuk dapat melakukan mirroring menggunakan ponsel pemiliknya. Sebagai standar untuk versi tertinggi akan hadir dengan enam air bag, tidak hanya itu, jok kulit dan dashboard berbahan halus turut menyertai kehbadiran mobil ini .

Diperkirakan pada mekanikal tidak mengalami perubahan. Honda City 2017 masih tetap menggunakan mesin bensin 1.500 cc yang saat ini digunakan. (agus/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...