Cewek Seksi Tukang Pangkas Rambut Bikin Antre Pelanggan Laki-laki

0 373

PenaMerdeka – Biasanya wanita bekerja di salon, sedangkan untuk barbershop di Jakarta akan jadi sulit sekali ditemukan cewek seksi tukang pangkas rambut. Namun, tidak demikian dengan di Amphoe Klaeng, Thailand, beredarnya video dan photo-photo cewek seksi berprofesi sebagai tukang cukur rambut bikin heboh baru-baru ini.

Cewek seksi yang piawai dalam menarik pelanggan ini diketahui bernama Nitchamon Jirapatchanon. Popularitas bisnis pangkas rambutnya dikalangan lelaki tidak butuh waktu lama.

Photo-photo cewek seksi ini ketika sedang beraksi memotong rambut menjadi viral. Kejadian ini berawal dari salah satu pelanggan iseng yang diam-diam mengambil gambar Nitchamon si cewek seksi tukang pangkas rambut saat sedang beraksi.

Memang saat memotong rambut pelanggannya, Nitchamon selalu mengenakan pakaian seksi. Bahkan, banyak beredar photo Nitchamon tampak sengaja berpose memamerkan keelokan bagian tubuhnya saat bekerja.

Tak diketahui, berapa biaya untuk jasa pangkas rambut di tempat Nitchamon. Uniknya, walaupun beroperasi mulai dari pukul 10 pagi hingga 1 malam, pangkas rambut ini hanya untuk melayani satu orang. Hal ini juga yang membuat orang-orang harus antre untuk dapat memangkas rambut ditempat tersebut.

Kini Nitchamon, cewek seksi tukang pangkas rambut menjelma layaknya artis berkat photo-photo tersebut. Selain sambutan hangat dari warga setempat, ia juga banyak mendapat tawaran untuk menjadi bintang tamu pada banyak acara. (penamas/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...