Begini, Untuk Tetap Tampil Stylish Saat Liburan

0 32

PenaMerdeka – Belum cukup hanya dengan mengatur akomodasi, beberapa hal mesti jadi perhatian saat berlibur, terutama bagi perempuan. Untuk tetap terlihat cantik dan tetap tampil stylish, padu padan beberapa busana seringkali dilakukan perempuan.

Seperti dirilis Glamradar, begini agar tetap stylish saat sedang melakukan perjalanan berlibur.

Liburan Dalam kota

Tak perlu mempermasalahkan jika harus berlibur di dalam kota, banyak tempat menarik di wilayah perkotaan yang dapat dikunjungi dan dapat dijadikan sebagai waktu untuk refreshing dari penatnya rutinitas, seperti berkunjung ke museum, galleri seni, atau galleri busana.

Untuk kenyamanan saat berlibur di daerah perkotaan dan tetap tampil stylish, atasan oversized dengan padu padan skinny jeans atau legging bisa menjadi pilihan untuk digunakan.

Liburan ala Backpacker

Selain lebih hemat, berlibur ala backpacker juga akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Nah, untuk busana yang dikenakan agar tetap stylish, gunakan atasan kaus celana pendek, sneakers dan kacamata untuk memberikan kesan modis.

Berlibur ala backpacker memberikan warna tersendiri saat menikmati perjalanan wisata, selain lebih hemat juga pengalaman saat berlibur lebih sensasional. Atasan t-shirt dengan celana pendek , kaca mata dan sneakers dapat memberikan kesan modis. Dengan mengenakan model busana seperti ini membuat tetap tampil stylish saat berwisata ala backpacker.

Liburan di Pantai

Salah satu destinasi wisata favorit banyak orang untuk menghabiskan waktu liburan dan berwisata adalah wisata alam di pantai.

Berjalan di pantai dengan mengenakan semi long dress warna putih dengan panjang selutut dengan paduan celana jeans, di tambah aksesoris seperti topi, kacamata dan alas kaki strappy sandal membuat Anda tetap tampil stylish.

Upayakan untuk tidak mengenakan alasa kaki seperti sepatu atau sandal dengan hak tinggi selain menyulitkan saat di area tertentu juga membuat kaki terasa sakit dan pegal-pegal. Pilihlah alas kaki yang plat atau sneaker agar lebih leluasa saat melakukan perjalanan. (penamas)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tahun Baru Islam
Loading...