Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Pameran Produk Aftermarket Otomotif Bakal Digelar Akhir Februari

0 61

JAKARTA, PenaMerdeka – Berbagai merek produk ternama di Indonesia dan dunia akan meramaikan pergelaran pameran produk aftermarket otomotif yang diklaim sebagai yang terbesar di Indonesia. Pameran akan berlangsung selama tiga hari, 23-25 Februari 2017 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

Lebih dari 50 merek produk aftermarket terkenal mulai dari ban, kaca film, sistem audio-video, lampu, pelapis jok, pelumas, anti karat, alat perbengkelan, perawatan mobil hingga produk performance dan tuning, sudah memastikan akan mengikuti gelaran AutoPro Indonesia 2017.

Pameran ini akan menjadi ajang B2B yang mempertemukan pelaku industri produk aftermarket otomotif dari dalam negeri maupun luar negeri untuk berkolaborasi dan memperkenalkan ke hadapan ribuan pembeli potensial produk terbaru mereka.

Menurut penuturan Lia Indriasari Presiden Direktur Nine Events selaku penyelenggara pameran “Di AutoPro, seluruh merk produk aftermarket dapat memperbesar potensi market mereka, tak hanya di dalam negeri, tetapi juga hingga global market,” ujar Lia.

Pada penyelenggaraan AutoPro Indonesia 2017 ini, selain menyasar para pembeli potensial dari dalam dan luar negeri, juga para pengguna end-user produk aftermarket otomotif itu sendiri. Dengan demikian diharapkan dapat memperkaya kategori visitor di AutoPro Indonesia.

Ia menambahkan “Ini menjadi kesempatan terbaik bagi pihak manufaktur resmi untuk mendapatkan pemasok komponen baru yang semakin meningkatkan daya saingnya di pasar dalam negeri, sementara bagi pihak industri aftermarket, market OEM di masa mendatang merupakan potensi baru yang menjanjikan pengembangan bisnis menjadi lebih baik,” imbuhnya.

Sejumlah produk aftermarket otomotif yang turut meramaikan diantaranya adalah GT Radial, Pioneer, V-Kool, Venom, Cronos Leatherette, Himawan Putra, Accelera, Llumar, Autovision, Protera, Evalube, Wincos, Proxima, Alcantara, Ziebart, Turtle Wax, STP, Armor All, Brembo, AP Racing, Holey, Supertech, ARP, Energy Suspension, CP Carillo, Cometic, Weber, ACL, MSD, Tomei, Garret, Skunk2, Spoon, hingga Edelbrock dan juga sejumlah Agen Pemegang Merk (AMP) otomotif Indonesia. (penamas/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...