Naas, Siswi SMP di Serang Ini Tewas Dipinggir Lintasan Kereta Api

KABUPATEN SERANG,PenaMerdeka – Salah seorang siswi dari Sekolah Menengah Pertama (SMP) bernama Sriwahyuni (16) ditemukan tewas di pinggir lintasan kereta api di Kampung Batu Belah, Desa Sukajadi, Kecamatan Keragilan, Kabupaten Serang, Rabu (8/2/2017) kemarin.

Diduga remaja asal Kampung Kembang, Kecamatan Curug, Kota Serang tersebut tewas akibat terserempet saat kereta melintas.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun, sebelum mengalami peristiwa tersebut, korban yang mengenakan seragam sekolah ini sempat terlihat warga tengah berjalan di sisi rel lintasan kereta api.

Warga sempat mengingatkan namun karena antara siswi naas yang sedang berjalan disisi lintasan kereta jaraknya jauh, teriakan warga tidak terdengar, hingga nasib kereta pun menyerempet siswi tersebut. Warga yang melihat kejadian langsung mendatangi lokasi untuk memberikan pertolongan.

Namun, karena kondisinya yang begitu parah, korban dikabarkan sudah tidak bernyawa. Peristiwa itupun langsung dilaporkan Polsek Kragilan.

“Petugas polsek didampingi unit Identifikasi Polres Serang segera mendatangi lokasi lintasan kereta api tempat mayat ditemukan. Setelah dilakukan pemeriksaan, tubuh korban yang masih mengenakan seragam sekolah tersebut dilarikan ke rumah sakit,” kata Elin, warga Keragilan.

Kanit Sabhara Polsek Kragilan, Iptu Irham Fachrudin ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun dirinya tidak dapat menjelaskan lebih jauh dikarenakan belum mendapat laporan.

“Kalau kejadiannya sih ada, tapi saya tidak bisa menjelaskan lebih lanjut dikarenkan belum mendapat laporan dari anggota di lapangan,” kata Irham. (afed)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah