Jazuli Abdillah Selamat Idul Fitri

Turnamen Bola Basket Ramaikan Rangkaian HUT Kota Tangerang

KOTA TANGERANG, PenaMerdeka – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Dadi Budaeri membuka turnamen bola basket dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 Kota Tangerang, yang digelar di Gelanggang Olahraga Kecamatan Neglasari, Minggu (19/2).

Dalam sambutannya , Dadi Budaeri menginginkan agar turnamen basket di Kota Tangerang lebih diperbanyak guna mencari bakat-bakat unggul dan regenerasi para pemain bola basket di Kota Tangerang.

“Dengan turnamen bola basket yang rutin digelar diharapkan juga akan lahir para atlet basket yang dapat membawa nama harum Kota Tangerang baik dikancah provinsi maupun nasional,” ucapnya.

Menurutnya, kompetisi adalah sebagai tolak ukur terhadap hasil latihan yang dilakukan. Selain itu, sebagai wadah untuk saling mengenal klub-klub lain dan berbagi pengalaman untuk terus meningkatkan kemampuan dalam bermain basket.

Diakhir sambutannya, Sekda berpesan agar para peserta turnamen dapat turut menampilkan suguhan pertandingan yang menarik dan mengedepankan kerjasama tim, karena kemenangan akan tercapai dengan kerjasama serta kekompakan tim.

“Selamat bertanding, selalu semangat dan junjung tinggi sportifitas, ” tutupnya.

Turnamen bola basket ini diikuti oleh 352 peserta yang berasal dari siswa- siswi SMP, SMA dan 10 tim yang berasal Karyawan Perusahan di Kota Tangerang. Mereka akan bersaing secara sportif untuk merebutkan piala dan sejumlah hadiah dengan total Rp 26 Juta. (hms/herman)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.