Pengedar Narkoba Jenis Sabu Diamankan Pada Saat Ingin Bertransaksi

KOTA TANGSEL, PenaMerdeka – Sarli alias Beni, pengedar narkoba jenis sabu-sabu terpaksa diamankan Polisi ketika hendak melakukan transaksi di depan Pabrik kue Astor tepatnya di Kampung Bungaok, Rt 01/03, Desa Kemuning Legok, Kabupaten Tangerang.

Dari tangan tersangka, Petugas Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Legok berhasil mengamankan satu buah plastik bening yang berisikan serbuk putih yang diduga Narkotika jenis sabu dengan berat 0,10 gram.

“Penangkapan yang dilakukan terhadap pengedar narkoba tersebut, berawal ketika anggota opsnal Polsek Legok mendapatkan informasi dari masyarakat bahwasannya akan ada transaksi Narkoba di wilayahnya itu,” ujar AKP Mansuri Kepala Bagian Humas Polres Tangerang Selatan. Kamis (02/02).

Ia juga menerangkan, setelah anggota opnal Polsek Legok mendapatkan informasi tersebut, petugas langsung melakukan pengintain di wilayah yang akan dijadikan sebagai tempat transaksi Narkoba itu.

“Tidak lama kemudian, tersangka datang dengan mengunakan sepeda motor. Karena gerak geriknya mencurigakan, tersangka langsung diamankan serta dilakukan penggeledahan,” ungkapnya.

Hasil penggeledahan itu lanjut Mansuri, dari kantong sebelah kanan jaket switer yang digunakan oleh tersangka, ditemukan satu plastik kecil Narkoba jenis sabu dan tersangka mengakui kalau barang haram itu miliknya.

“Tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Legok guna penyidikan selanjutnya,” tandasnya. (herman)

Disarankan
Click To Comments