Nikita Mirzani dan Julia Perez Akur, Laporan ke Polisi Dicabut

JAKARTA,PenaMerdeka – Laporan dugaan kasus pencemaran nama baik Nikita Mirzani kepada Julia Perez dinyatakan resmi dicabut. Artinya perseteruan Nikita Mirzani dan Julia Perez sudah berakhir dengan damai.

Adanya laporan Nikita Mirzani ke Polisi pada Sabtu, 29 Oktober 2016 silam mencuat karena adanya dugaan pemukulan kepada asisten Julia Perez, dari kasus tersebut keduanya berseteru.

Kata Fachmi Bachmid, selaku kuasa hukum Nikita Mirzani pada Jumat (3/3) mengatakan pihaknya sudah mencabut laporan kasus dugaan pemukulan tersebut.

“Betul (sudah dicabut laporannya). Kemarin suratnya udah diterima dan udah kita sampein ke kak Jupe. Nikita Mirzani dan Julia Peres damai,” kata Fachmi Bachmid.

Disebutkannya bahwa kliennya dan Jupe sudah saling introspeksi diri. Dengan dicabutnya laporan hukum tersebut kata Fachm keduanya sudah saling memaafkan. Apalagi ketika melihat kondisi Jupe yang sedang dirundung penyakit.

“Nikita Mirzani dan Julia Perez sudah saling memaafkan, ini jadi introspeksi diri masing-masing. Nggak ada ya alasannya, dia (Nikita) lihat Jupe sakit. Kemarin ketemu mereka saling berpelukan saling mencurahkan isi hati masing-masing, saling memaafkan lah, jadi laporannya dicabut saja,” ujarnya menjelaskan.

Layaknya sebuah cerita dalam film, perseteruan yang awalnya begitu berkobar pun berakhir dengan penuh maaf dan kebahagiaan. Keduanya sudah bisa bersikap dewasa ketika menghadapi masalah.

Bahkan tandas Fachmi Bachmid Nikita bakal mendonorkan darahnya untuk Julia Perez, itu merupakan niat baik seorang kliennya.

“Kan langka itu darahnya golongan darah A . Saling memaafkan lah jadinya happy ending antara Nikita Mirzani dan Julia Perez,” tukas Fachmi Bachmid.(deden/dbs)

Disarankan
Click To Comments