Diciduk di Bekasi, Polisi : Pelaku Dendam, Sengaja Menabrak Driver Online

KOTA TANGERANG – Pelaku penabrak driver online di kawasan Tangcity Mall Kota Tangerang saat munculnya aksi bentrok kedua jasa armada pada Rabu (7/3/2017) tersebut berhasil dibekuk jajaran Polres Metro Tangerang Kota di wilayah Bekasi. Pelaku yang bernama Subhan Efendi (41) disebutkan secara sengaja menabrak driver online.

“Pelaku warga Tangerang tercatat sebagai sopir angkot R03 Jurusan Pasar Anyar-Serpong  mencoba melarikan diri setelah menabrak korban, dan akhirnya ditangkap di Bekasi,” kata Kombes Harry Kurniawan, Kapolres Metro Tangerang, Jumat (10/3).

Kata Harry bahwa pelaku dengan sengaja menabrak driver online tersebut saat aksi sweping ojek online karena ada unsur balas dendam. Keduanya tak saling kenal.

“Dia melakukan dengan sadar, motifnya adalah dendam. Pelaku adalah sopir tembak atau sopir cadangan. Kami juga mengamankan satu unit angkot jurusan Pasar Anyar-Serpong.” ucapnya menjelaskan.

Maka dari itu kata Kapolres, karena dengan sengaja menabrak driver onine pelaku akan dijerat pasal percobaan pembunuhan berencana.

Sedangkan korban yang diketahui bernama Jamil masih mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Gatot Subroto Jakarta. Dia dirujuk dari RS Sari Asih, Karawaci, Tangerang. (yuyu)

Disarankan
Click To Comments