HUT RI 76

Dua Gudang Limbah di Kibin Serang Ludes Terbakar si Jago Merah

KOTA SERANG,PenaMerdeka – Dengan cepatnya si jago merah melahap habis dua gudang limbah di Kampung Citawa, Kelurahan Tambak, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang.

Informasi yang berhasil dihimpun api berasal dari aktivitas salah seorang pekerja yang membakar sampah sampai api membesar karena tiupan angin dan membakar sekira pukul 19.00 WIB.

“Kebakaran sekitar jam tujuh malam, diduga akibat api yang tertiup dan kemudian membesar,” kata Kepala Desa Kibin, Zaenudin saat dihubungi via telpon, Rabu (15/3) malam.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa naas ini yang menimpa dua gudang limbah tersebut, namun 2 buah mobil truk ikut habis terbakar.

Ia mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun dua buah mobil truk ikut habis terbakar dan tidak dapat diselamatkan. Saat ini warga sudah saling bergantian untuk bekerjasama memadamkan api.

“Enggak ada korban pak. Itu dua truk ikut terbakar juga,” tukasnya.

Camat Kibin, Lukman Harun membenarkan adanya peristiwa kebaran dua gudang limbah di wilayahnya tersebut, namun dirinya belum mengetahui kronologis persis kejadiannya.

“Iya benar kebakaran di Desa Tambak. Tapi saya tidak tahu persisnya, baru dapat laporan dari lurah, karena sedang ada kegiatan di Jayakarta,” tuturnya.

Tiga buah mobil Damkar berusaha untuk memadamkan kobaran api gudang limbah. Adanya angin yang berhembus cukup besar membuat api sulit dipadamkan. Warga sekitar pun membantu dengan alat seadanya. (afed)

Disarankan
Click To Comments