Dua Gedung Terbakar di Kawasan Stasiun Senen

JAKARTA,PenaMerdeka – Sempat terdengar kabar dua gedung terbakar yang berada di kawasan Stasiun Senen, Jakarta Pusat berasal dari rumah salah satu warga setempat.

Tetapi informasi terbaru api yang melalap sejumlah bangunan diduga berasal dari sebuah minimarket.

Dinformasikan dari salah seorang petugas pemadam kebakaran peristiwa yang sempat membuat panik penghuni di gedung kawasan stasiun senen tersebut karena adanya korsleting listrik dari sebuah minimarket Alfamart sehingga api akhirnya menjalar ke bangunan yang terdekat.

“Apinya lumayan besat tetapi soal awal mulanya justru karena berawal dari sebuah minimarket yang lokasinya berdekatan dengan toko firnitur. Sehingga api kemudian dua gedung terbakar, meludeskan beserta isinya,” ucap Rudi (36) petugas pemadam, Minggu (19/3).

Dalam peristiwa yang menghanguskan tersebut dapat diinformasikan tidak menelan korban jiwa. Namun hingga berita ini diturunkan belum dapat ditaksir berapa jumlah kerugian akibat kebakaran tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun api mulai membesar pukul 15.30 WIB . Beberapa jam kemudian dibantu warga api dapat dipadamkan.
Dalam peristiwa tersebut di lokasi kejadian terlihat polisi berjaga-jaga menjaga dan mengatur lalulintas. (deden/dbs)

Save

Disarankan
Click To Comments