Jelang Pilkada Kota Tangerang Pileg dan Pilpres, Gerindra Gelar Konsolidasi

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – DPC Partai Gerindra Kota Tangerang mengelar acara konsolidasi jelang Pilkada Kota Tangerang 2018, Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) yang berlangsung bersamaan yakni pada tahun 2019.

Dalam kesempatan acara yang berlangsung di Daerah Pemilihan (Dapil) V tersebut hadir Ketua dan sejumlah pengurus DPC Partai Gerindra Kota Tangerang, ranting dan anak ranting di tiga kecamatan, tokoh masyarakat, Ketua PAC Kecamatan Larangan, Ketua PAC Kecamatan Ciledug, Ketua PAC Kecamatan Karang Tengah.

Sementara untuk anggota Fraksi Gerindra DPRD Kota Tangerang dan juga tercatat selaku pengurus DPC hadir Turidi Susanto, Solihin dan Pontjo Parayogo serta Amarno Y Wiyono selaku tuan rumah yang beralamat di Perumahan Taman Asri, Larangan, Kota Tangerang, Sabtu (25/3) malam.

Andra Soni, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangerang mengatakan, kegiatan konsolidasi ini sekaligus untuk mempersiapkan verifikasi partai menjelang Pemilu. Jadi selain jelang Pilkada Kota Tangerang memperkokoh sistem kami juga sudah merangkaikan program persiapan kegiatan lainnya dengan Pileg dan Pilpres 2019.

Maka itu harus dipersiapkan, saat ini partai Gerindra juga sudah memulai Verifikasi anggota, dimulai dari tingakatan ranting dan PAC. Semua program ditargerkan akan rampung pada May 2017. Kedepan diharapkan Andra konsolidasi ini adalah untuk mendukung program Partai Gerindra menjadi partai yang memang bisa menyatu dengan rakyat.

“Nanti diusahakan semua anggota harus mengantongi kartu anggota partai Gerindra. Setelah perekrutan dan anggota sudah mengantongi KTA dan SK akan ada pelantikan yang berjengjang dari pengurus ranting hingga PAC. Makanya kedepan program Gerindra salah satunya adalah mempersiapkan kader loyalis jelang Pilkada Kota Tangerang, Pileg serta yang nanti secara bersamaan mengusung bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden RI. ” ucapnya.

Kedepan harus dibuatkan banyak program termasuk persiapan menjelang Pilkada Kota 2018 nanti. Tetapi yang terpenting kata Andra dibangun bukan hanya dengan pola pencitraan. Makanya semua pengurus harus bisa menciptakan anggota anggota baru sesuai dengan perintah partai.

“Program konsolidasi ini bukan hanya di wilayah Dapil V saja. Kedepan jelang Pilkada Kota Tangerang dan persiapan Pileg dan Pilpres akan ada konsolidasi di wilayah lain di Kota Tangerang biar mesin partai bisa berjalan sesuai dengan amanat pimpinan pusat,” tandas Sekretaris Komisi II DPRD Kota Tangerang ini menjelaskan. (herman)

Disarankan
Click To Comments