Gerindra Ads

Rano Kasih Selamat ke Gubernur Banten Terpilih, WH Sampaikan Apresiasi

0 215

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Rano Karno, setelah Mahkamah Konstitusi (MK) memutuskan gugatan paslon nomor 2 dalam sengketa perselisihan hasil pemungutan suara Pilkada Banten dinyatakan ditolak, pemeran Doel tersebut langsung memberikan ucapan selamat kepada Wahidin Halim selaku gubernur Banten terpilih.

“Banten menunggu dharma terbaik dari mereka berdua (Wahidin Halim dan Andika Hazrumy). Pak Wahidin dan Saudara Andika selamat bekerja,” ujarnya melalui keterangan tertulisnya, Selasa (4/4).

Ia lebih jauh menjelaskan, bahwa timnya sudah melaksanakan hak konstitusionalnya ke MK. Dirinya menyatakan legowo sudah memberikan selamat kemenangan kepada gubernur Banten terpilih.

Ia menyampaikan sudah menerima Putusan 45/PHP/2017 lantaran percaya gubernur dan wakil gubernur terpilih memiliki kecakapan untuk mengemban amanah masyarakat Banten menjadi lebih maju, sejahtera, dan berkeadaban.

Rano menjelaskan, kontestasi Pilkada Banten sudah berlalu. Kini saatnya saling mendukung setiap program yang baik bagi masyarakat Banten. Ia juga mengajak masyarakat menguburkan argumen atau perselisihan yang barangkali ada saat masa lalu.

“Inilah waktunya kita kembali bekerja keras untuk bangkit dan maju. Kami juga mengapresiasi media yang telah menunjukkan sikap obyektif dan profesional dalam mendukung penyelenggaraan pilkada Banten sampai adanya gubernur dan wakil gubernur Banten terpilih,” ucapnya menjelaskan.

Rano mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran SKPD di lingkungan Pemrov Banten yang telah mendukung berbagai program pembangunan selama masa kepemimpinnya.

“Saya telah berkeras memberikan yang terbaik yang saya bisa tapi saya manusia biasa yang tak bisa menjanjikan kesempurnaan,” pungkas mantan Gubernur Banten ini.

Sementara Wahidin Halim dan Andika Hazrumy dalam keterangan persnya saat ditanya wartawan mengaku ia sempat mendapatkan sms dari mantan Gubernur tersebut.

Dalam kesempatan itu WH selain ditemani Andika Hazrumy juga didampingi tim koalisi parpol pengusung pasangan nomor 1 yakni H. Eby Djohaery, Jubir pemenangan Jazuli Abdillah, tim kuasa hukum Ramdan Alamsyah dan yang lainnya.

“Dia (Rano) adalah sahabat saya, saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepadanya,” kata WH yang didampingi Andika Hazrumy, di kediamannya Jalan H. Djiran, Pinang, Kota Tangerang, Selasa (4/4) malam.

WH menandaskan, sebagai pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten terpilih dalam kesempatan berbahagia itu akan menjalankan program yang sudah diprogramkan. Kami disini tidak mau berargurmen soal adu program seperti saat kampanye lalu. (deden)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...