Tempat Prostitusi Terselubung di Kota Tangerang Disegel Satpol PP

KOTA TANGERANG, PenaMerdeka.com – Dijadikan tempat prostitusi terselubung sebuah ruko refleksi di kawasan Hotel Great Westren, Jalan MH Thamrin, Kecamatan Pinang disegel Satuan Polisi Pamung Praja (Satpol PP) Kota Tangerang.

Selain dijadikan bisnis esek-esek berkedok refleksi, tempat tersebut juga diduga selama ini tidak mengantongi izin operasi.

“Sebelum disegel kami sudah melakukan investigasi terlebih dulu untuk memastikan tempat ini apakah benar dijadikan sebagai tempat prostitusi terselubung atau tidak,” ujar Kaonang, Kabid Pengak Hukum Perda (Gakumda) Satpol PP Kota Tangerang.

Ternyata tempat ini lanjut Kaonang, memang selama beroperasi sebagai tempat refleksi namun digunakan juga sebagai tempat prostitusi dengan kedok refleksi.

“Dan kami langsung lakukan tindakan tegas dengan menyegel tempat prostitusi terselubung ini,” ungkapnya.

Dirinya juga menjelaskan, bahwa penindakan penyegelan ini sesuai dengan peraturan daerah (Perda) No 8 Tahun 2005 Tentang Pelarangan Pelacuran di Kota bermotokan Ahlakul Karimah.

“Kami juga akan terus memperketat pengawasan terhadap tempat-tempat refleksi,panti pijat  dan spa, kalau memang tempat usahanya itu dijadikan sebagai tempat prostitusi kami bakal tindak tempat tersebut,” tegasnya (herman)

Disarankan
Click To Comments