HUT RI 76

Jelang Pilkada, PAN Kota Tangerang Bentuk Kerabat Ella

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Relawan Kerabat Ella mendeklarasikan diri mendukung Ella Sylvia untuk maju di perhelatan Pilkada Kota Tangerang 2018 Mendatang.

Disebutkan adanya jaringan relawan ini mermuara saat perhelatan Pilgub Banten 2017, yang awalnya disebut kerabat WH.

Kerabat Ella dan Barisan Muda (BM) Penegak Amanat Nasional (PAN) seperti diketahui pada Minggu (11/4/2017) kemarin melakukan kegiatan donor darah dan aksi sosial bersih-bersih sampah di kawasan Lapangan Ahamad Yani, Sukarasa, Kota Tangerang.

Syarifudin yang dipercaya sebagi Koordinator Kerabat EIa menuturkan, jaringan relawan yang dibentuknya bersama kawan-kawan sekarang ini sudah berjumlah tidak kurang dari 2000 orang. Kedepan lanjut dia mempunyai program untuk mensosialisasikan Ella sebagai salah satu kandidat calon Walikota Tangerang.

“Insya Allah kita akan turun ke masyarakat memperkenalkan Ella Sylvia dan program kerjanya kepada masyarakat Kota Tangerang, sehingga masyarakat dapat lebih kenal dan lebih dekat dengan Ella Sylvia,” jelasnya beberapa waktu lalu.

Untuk memenangkan Ella Sylvia yang juga anggota DPRD Kota Tangerang pada Pilkada Kota Tangerang nanti, tim kerabat Ella mengklaim telah memiliki strategi khusus, terlebih calon yang didukungnya perempuan sehingga diharapkan dapat mewakili aspirasi perempuan di Kota Tangerang.

“Kita mempunyai pengalangaman saat dipercaya menjadi salahsatu tim yang memenangkan Wahidin Halim – Andika Hazrumy dikota Tangerang,” katanya menjelaskan.

Khalid Marhaban, Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangerang menjelaskan, yang dilakukannya saat ini adalah untuk menjadikan politikus perempuan tersebut menjadi Walikota Tangerang 2018.

“Ini adalah salahsatu bentuk dan upaya kami supaya Ibu Ella Slyvia maju di Pilkada Kota Tangerang,” jelasnya. (deden)

Disarankan
Click To Comments