Pitt Geram, Kesibukan Angelina Jolie Tinggalkan 6 Anaknya

LONDON,PenaMerdeka – Keluarga artis papas atas Hollywood antara Brad Pitt dan Angelina Jolie sebelum bercerai juga sempat diterpa masalah. Kini pasca perceraian terjadi Pitt naik pitam akibat kesibukan Angelina Jolie kurang memperhatikan keenam anaknya.

Seperti dikabarkan media, artis sensasional Angelina Jolie saat itu tengah sibuk memberikan pidato di Jenewa, Swiss. Artis berbibir seksi meninggalkan keenam anaknya di London, Inggris hanya dengan pengasuh.

Pengasuh tersebut menyewa sepeda, dan mengendarai kendaraan beroda dua itu dengan Knox bersandar pada stang sepeda. Dan menurut laporan, karena kesibukan Angelina Jolie tersebut seorang saksi mata melihat Vivienne duduk merosot dari pagar besi di London’s Hyde Park.

Tak hanya itu, pengasuh juga menempatkan saudara kembar Vivienne, Knox dalam bahaya. “Anak-anak bisa saja terluka parah,” kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Sejak perceraiannya, Brad Pitt memang enggan untuk bemacam macam dengan kendati kesibukan Angelina Jolie dianggap bisa mengurangi kasih sayang ke anal. Aktor itu takut dipersempit untuk menemui anak-anaknya. Bahkan Pitt berusaha bersabar ketika Jolie memojokkan dirinya. Ia menahan diri karena khawatir dipersulit bertemu buah hatinya.

Saat Natal terakhir kemarin Pitt masih sempat merayakannya dengan enam orang anaknya tersebut meski kesibukan Anggelina Jolie sudah mulai ada. “Ia enggak mau ribut karena takut benar-benar dilarang bertemu anaknya,” kata sumber.

Namun, untuk peristiwa yang membahayakan anak-anaknya itu membuat Pitt tak akan tinggal diam. Ia akan melawan balik Jolie, kata sumber tadi. (puji/dbs)

Click To Comments