Hadir Dengan Warna Baru, Honda CBR150R Tampil Makin Agresif

0 517

JAKARTA, PenaMerdeka – Kembali hadir dengan warna dan striping motor terbaru, Honda CBR150R motor sport bermesin 150 cc dari Honda diklaim memiliki tampilan lebih gagah dan agresif.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan, Astra Honda Motor menargetkan penjualan CBR150R sebanyak 9.000 unit per bulan.

Sejak diperkenalkan awal tahun lalu, New Honda CBR150R diminati oleh para pengendara motor sport di Indonesia. Penerimaan masyarakat untuk motor ini meningkat sebesar 26,1 persen sepanjang tahun 2016.

Tampil lebih segar dan agresif motor berkonsep ‘total control’ ini punya dua warna baru sebagai pilihan, menggunakan tema desain berkonsep speedy shape kedua warna tersebut yakni Victory Black Red dan Slick Black White. Selain itu, untuk dua varian warna ini stripe baru juga turut disematkan.

Model ini dilengkapi dengan evolusi performa dan desain agresif yang berorientasi untuk kecepatan, serta garis aerodinamis tegas dan tajam. Sisi depan tampil rendah dan ramping sehingga memberikan pandangan lebih bebas bagi pengendara dan merasa lebih dekat dengan jalanan.

Astra Honda Motor (AHM) tetap mempertahankan tema balap dari New Honda CBR150R seperti Honda Racing Red dan Repsol Edition. Untuk CBR150R dengan warna baru Slick Black White dan Victory Black Red ini dijual dengan harga Rp 32.975.000 OTR Jakarta.

Sedangkan pilihan warna livery Honda Racing Red dipasarkan dengan harga Rp 33.675.000 OTR Jakarta dan Repsol Edition dipasarkan dengan harga Rp 33.875.000 OTR Jakarta. (herman)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE