Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Bhayangkara FC Minta Win-win Solution ke PSSI

0 39

JAKARTA,PenaMerdeka – Adanya kepentingan tim nasional (timnas) sepakbola usia 22 (U-22) Rahmad Sumanjaya Sekretaris Bhayangkara FC berharap kepada PSSI memberikan kelonggaran waktu pemusatan latihan tersebut.

Pasalnya 3 punggawa Bhayangkara yang dipanggil PSSI sangat diperlukan untuk bertanding di Liga 1 melawan Perseru Serui. Disebutkan bahwa selain Evan Dimas ada dua nama pemain Bhayangkara lainnya yang juga dipanggil Luis Milla untuk keperluan timnas.

Menurut Rahmad Sumanjaya bahwa Putu Gede Juni Antara dan Dendy Sulistyawan yang masuk tim utam Bhayangkara FC juga mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan tim besutan Luis Milla tersebut di Hotel Yasmin, Tangerang pada Rabu (19/4/2017) besok.

Akibat bergabungnya ke 3 pemain inti Bhayangkara tersebut ia mengaku kehilangan skuad tim yang bisa mempengaruhi performa tim.

Maka dari itu Rahmad berharap supaya pemainnya diizinkan bergabung pada Kamis (20/4/2017) malam saja supaya mengikuti laga kontra dengan Perseru.

“Mudah-mudahan kelonggaran ini menjadi win-win solution. Sebab, ketiga pemain juga menjadi andalan Bhayangkara, terlebih pada pertandingan pertama yang sangat krusial melawan Perseru,” ujar Rahmad. (riri/isam/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli