HGN ads Bekasi

Ivan Rakitic Gelandang Barcelona, Kemenangan El Clasico buat Neymar

0 251

PENAMERDEKA.COM – Ivan Rakitic Gelandang Barcelona mempunyai target untuk memenangkan laga el-Clasico pada akhir pekan nanti spesial untuk Neymar, sebab pemain berkebangsaan Brasil itu bakal absen di laga kontra Real Madrid lantaran terkena skorsing bermain.

Striker bernama lengkap Neymar da Silva Santos Junior harus menjalani larangan dalam tiga pertandingan karena bertepuk tangan secara sinis kepada ofisial saat Barca melawan Malaga, tak ayak akhirnya ia diganjar kartu merah dari pengadil lapangan.

Cerita sedih Nyemar bukan hanya di situ saja, bahkan Neymar sempat menangis setelah Barca ditahan imbang 0-0 di Camp Nou oleh Juventus, yang membuat raksasa Catalan tersingkir dari ajang Liga Champions musim ini.

Barca kini sangat membutuhkan kemenangan di Santiago Bernabeu untuk tetap menekan Real Madrid di puncak klasemen La Liga Spanyol.

“Saya tidak berpikir perlu mengulangi bahwa dia adalah pemain penting, larangan itu tidak bagus. Kami perlu memahami situasinya dan terus maju,” ujar Ivan Rakitic Gelandang Barcelona pekerja keras ini menjelaskan.

Kata dia, pada masa lalu telah menunjukkan bahwa pihaknya juga bisa menang saat Neymar tidak bermain. Tentu saja, akan jauh lebih baik jika dia bersama ikut bermain dalam laga yang akan datang ini, karena kata Rakitic, ia adalah satu dari dua atau tiga pemain terbaik di dunia.

Ivan Rakitic Gelandang Barcelona yang kini menjadi andalan itu juga mengatakan bahwa dalam laga nanti sudah mengantongi banyak kepercayaan diri dan kami memiliki tim yang sangat kuat. Kami ingin menunjukkan kepada Neymar bahwa saat dia tidak bersama kami, kami masih bisa melakukannya, dan semoga kami bisa meraih kemenangan untuknya. (isam/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE