HGN ads Bekasi

Hari Kartini Pelajar di Serang Lakukan Aksi Tawuran

0 549

KOTA SERANG,PenaMerdeka – Peringatan hari Kartini dicoreng oleh ulah kedua oknum pelajar di Kota Serang yang melakukan aksi tawuran hingga membawa senjata tajam (sajam), di Jalan KH. Abdul Fatah, Jum’at (21/4).

Salah seorang Guru SMKN 1 Kota Serang, Ekatria mengatakan, setiap kali tawuran selalu ada polisi yang menghentikanya. Tapi seperti tidak mengenal lelah, para pelajar itu pun tetap melakukan tawuran di hari Jum’at.

“Pasti saja, kalau selesai sholat Jum’at, selalu ada tawuran pelajar antar sekolah. Walaupun di SMKN 1 Kota Serang sendiri, pihaknya memastikan tidak ada murid yang mengikuti tawuran. Karena di sekolah kita ini mayoritas perempuan semua,” ujarnya.

Sementara itu, Salah satu penjual Bataqor, Ade mengungkapkan, bahwa tawuran antar pelajar tersebut dimulai pada pukul 13:00 Wib. Bahkan terdapat 2 siswa yang berhasil diamankan oleh Polresta Kota Serang.

“Awal mula kejadianya aksi tawuran pelajar yang melibatkan siswa dari sudut Jalan Cijawa bergerombol ke arah bunderan Ciceri. Sedangkan siswa lainya dari arah bunderan Ciceri juga bergerombol ke arah Cijawa. Seperti sudah pada mempersiapkanya mas,” ungkapnya. (RA)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE