Ambil Momen, Begini Cara Ratu Tatu Promosikan Wisata Anyer Banten

BANTEN,PenaMerdeka – Pasca penyelenggaran Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-XIV Provinsi Banten, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah tidak menyiakan momen, politisi Golkar ini mengajak seluruh Khafilah Kabupaten Kota untuk mengenali kawasan wisata Anyer Banten yang berada di Kabupaten Serang, Jum’at (21/4).

“MTQ tingkat Provinsi sudah selesai, dan berlangsung dengan baik, saya harap selama pelaksanaan MTQ peserta memiliki kesan yang baik juga. Apalagi di Anyer dan Cinangka memiliki wisata yang sangat bagus, kami mohon semua khafilah supaya bisa kembali lagi mengunjungi tempat itu di hari-hari lain,” ujarnya.

Tatu menyebutkan, bahwa Anyer adalah memilik masyarakat Banten, di lokasi wisata Anyer Banten bahkan banyak sekali buah tangan atau oleh-oleh yang khas dari Kabupaten Serang.  Maka itu kata Tatu merayu bahwa masyarakat jangan jauh-jauh untuk liburan, karena wisata Banten tidak kalah indahnya dengan wisata yang lain.

“Maka dari itu kami mengajak masyarakat Banten untuk menikmati wisata Anyer Banten khususnya wisata Kabupaten Serang, jadi dari momentum MTQ ini khafilah bisa mengenalinya dan bisa terus kembali lagi ke Wisata Kabupaten Serang,” katanya. (RA)

Disarankan
Click To Comments