HGN ads Bekasi

Sepi Peminat, Pemkot Tangerang Gagal Gelar Bazar Industri

0 151

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Niat Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang memperingati May Day dengan melaksanakan bazar industri bersama Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) gagal terselenggara.

Gagalnya kegiatan yang rangkaian kegiatannya menggelar lomba olahraga antar serikat pekerja, Gelar Seni Budaya, serta Pameran Produk Industri di Lapangan Ahmad Yani, Tangerang, Kota Tangerang pada puncak Hari Buruh nanti itu lantaran sepi peminat.

“Katanya acaranya batal mas. Baru dikabarin tadi pagi, soalnya sepi pesertanya dari 100 tenda yang dipasang, cuma 10 peserta yang daftar,” ujar Marsuni (37) penjaga salah satu vendor, Selasa (25/04).

Kata Wawan padahal tenda sudah dipasang sejak 2 hari lalu. Bahkan, uang muka untuk penyewaan tenda untuk bazar industri ini sudah dibayar.

“Udah dibayar juga uang mukanya, dari Rp 32 Juta udah masuk Rp.20 Juta, kalau sewa satu tendanya yang 3×3 meter Rp.500ribu kalau yang 5×5 meter Rp 700ribu,” ungkapnya.

Karena batal terselenggara, pihaknya langsung membongkar kembali tenda yang sudah terpasang.

“Kalau acaranya batal sebenarnya kita untung soalnya kan uang udah masuk, terus tenda dipakai engga sampai selesai,” tandasnya.

Sementara Moh. Rahmansyah Kepala Disnaker Kota Tangerang yang disebutkan sebagai pihak penyelenggara ketika dihubungi sampai berita ini diturunkan tidak dapat dikonfirmasi. (herman)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE