Disebut Nyalon di Pilkada Kota Serang, Sekda Banten : Masih Pikir-pikir

SERANG,PenaMerdeka – Menjelang pelaksanan Pilkada Kota Serang 2018 mendatang, sejumlah nama sudah bermunculan, sebut saja nama Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Banten, Ranta Soeharta.

Tetapi ketika ditanya wartawan Sekda masih belum terbuka menyatakan dirinya akan maju atau tidak. Ia menyebut masih berpikir dahulu sebelum maju di perhelatan untuk memilih  Walikota – Wakil Walikota Serang tersebut.

“Belum dipikirkan, masih dipikir-pikir dulu, memang mesti disuruh agar saya maju di Pilkada Kota Serang, kan tidak mungkin,” ujar Ranta Soeharta, Kamis (27/4).

Ia melanjutkan, jika dirinya maju dianggap tidak mungkin karena masih banyak tokoh lainnya yang bisa memimpin Kota Serang supaya lebih baik kembali.

“Jadi memang masih jauh ya untuk maju dalam pilkot di 2018, kalau partai yang mengusung saya sampai saat ini aja saya belum memgetahui, intinya belum terpikirkan untuk mencalonkan diri saya dalam Pilkada Kota Serang,”katanya.

Seperti diketahui ada 4 daerah di wilayah Banten yang akan melaksanakan Pilkada serentak 2018. Yakni Kota Serang dan Tangerang, Kabupaten Lebak dan Tangerang. (RA)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jazuli Abdilah ICMI Kota Tangerang
Disarankan