HGN ads Bekasi

Rencananya Pendiri Google Sergey Brin Bakal Buat Balon Udara

0 325

CALIFORNIA,PenaMerdeka – Setelah Larry Page membuat mobil terbang, tercium kabar hangat Sergey Brin akan bikin balon udara. Dua pendiri google tersebut mungkin sangat berambisi membikin kendaraan terbang jenis terbaru.

Kendaraan terbang yang dimaksud ialah airship (Zeppelin)  yang berbentuk menyerupai cerutu dan dibagian kabin digunakan untuk mengangkut penumpang

Sang pendiri google tersebut telah membangun balon udara raksasa di kandang Hangar 2 di pusat NASA. Belum diketahui apakah kendaraan hanya sekedar “mainan” atau hobi Brin untuk memperluas peluang bisnisnya yang dieksplorasi.

Presiden Alphabet (perusahaan induk google) menolak untuk berkomentar. “Maaf, saya tak akan membuka topik yang beredar sekarang ini,” cakapnya, dikutip dari Bloomberg, Jum’at (28/4).

Menurut informasi, Brin sangat tertarik dengan rancangan airship sejak beberapa waktu lalu. Ia sering kali berkunjung ke Ames Research Center yang berlokasi tidak jauh dari kantor Alphabet di Mountain View, California, AS.

Usai browsing foto-foto USS Macon tercuat kabar Brin ingin membangun balon udara buatan sendiri, airship raksasa yang disimpan di Ames Research Center untuk angkatan laut AS pada tahun 1930-an.

Rekan karib Brin, Larry Page yang saat kini menjabat CEO Alphabet, diketahui memiliki proyek mobil terbang, yakni Kitty Hawk dan Zee. Pekan ini, sedang berlangungnya perilisan video promosi mobil terbang buatannya. (hisyam/dbs).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE