Jazuli Abdillah Selamat Idul Fitri

Juni 2017 Facebook Meluncurkan Program Televisi

facebook meluncurkan program televisi baru

MENLOPARK,PenaMerdeka – Pada Juni 2017 dikabarkan Facebook meluncurkan program televisi. Perusahaan raksasa jejaring sosial itu menyiapkan sekitar 24 pertunjukan.

Berdasarkan laporan Business Insider, akan ada dua jenis tayangan yang didasarkan pada urutan House of Cards dan durasi yang lebih mudah untuk dipahami yakni sekira 5 sampai 10 menit.

Tersiar informasi bahwa program itu akan ditayangkan setiap hari pada tab video di aplikasi Facebook.

Pada Februari awal tahun lalu, CEO Facebook, Mark Zuckerberg mengatakan bahwa ia ingin penggunanya menonton ‘konten episodik’. Ketika Facebook meluncurkan program televisi semuanya tentu karena merupakan bagian dari inisiatif perusahaan untuk menarik pundi dari iklan televisi pada tahun ini.

Laporan itu juga menyebutkan bahwa reality show dari Condé Nast akan menjadi salah satu konten yang ditayangkan. Daftar selebriti juga tengah diperbincangkan Facebook untuk tampil dalam program lainnya.

Persaingan ini disinyalir lantaran sebelumnya kabar ini muncul setelah Youtube mengatakan akan merilis program orisinalnya. Sehingga muncul juga spekulasi Facebook meluncurkan program televisi itu karena hal tersebut.

Disebutkan peluncuran program itu akan diramaikan dengan sederet artis dan musisi ternama. Sayangnya Facebook tak memberikan komentar. Demikian seperti dilansir The Verge. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.